Bagikan 3,5 Ton Beras, Big Brother Yogi Arya Sasar Pedungan dan Pemogan

Bagikan 3,5 Ton Beras, Big Brother Yogi Arya Sasar Pedungan dan Pemogan

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Mewujudkan semangat kerakyatan di tengah pandemi Covid-19, anggota DPRD Kota Denpasar, Made Yogi Arya Dwi Putra kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat.

Bantuan berupa 3,5 Ton beras kemasan 5 Kg itu disalurkan kepada warga miskin di wilayah Desa Pemogan dan Desa Pedungan, Denpasar Selatan.

Unwar

Secara simbolis, bantuan ini diserahkan Kelihan Adat Banjar Sawah, Desa Pedungan, Made Gutama Yasa pada Sabtu (6/6). Serta kepada Kepala Desa Pemogan, Made Suwirya pada Minggu (7/6).

“Kami sebar di seluruh Banjar yang ada di Pemogan dan Pedungan. Ini untuk membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ujarnya usai penyerahan.

Soal warga yang menerima bantuan tersebut, Yogi menyerahkan hal itu kepada para aparat desa, sehingga diharapkan penyaluran tepat sasaran. Bantuan ini juga diserahkan kepada aparat desa dan satgas gotong royong yang melibatkan prajuru adat.

Sebab kelompok ini menurutnya paling berhak atas bantuan, sebagai apresiasi terhadap dedikasinya selama ini dalam penanganan Covid-19. Pembagian beras ini melibatkan belasan konstituen Yogi, yang dinamakan Big Brother Yogi Arya.

Gutama Yasa mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian kepada warganya. Sebagai wakil rakyat, ia menilai Yogi telah menjalankan fungsinya dengan baik. Hal senada juga dikatakan Suwirya. “Kami dari pemerintah desa pemogan mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan ini,” ungkap Suwirya.

Keduanya berharap agar aksi serupa secara rutin digelar di tengah masa pandemi Covid-19, dalam rangka meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Sebelumnya, anggota DPRD Fraksi Partai NasDem ini telah menyalurkan sejumlah sembako, dan menyediakan pelayanan penyemprotan disinfektan gratis secara berkala. BW-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: