Sabtu, 4 Juli 2020

“Back To School”, Promo Istimewa Tiga Tipe Favorit Honda Menanti

PROMO ISTIMEWA - Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi Dealer Honda wilayah Bali, memberikan penawaran promo istimewa penjualan Back To School dengan memberikan potongan tenor 5 kali untuk tipe Honda, dimulai, 18 sampai 30 Juni 2020.

Denpasar,baliwakenews.com

Tahun ajaran baru segera tiba. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda, khususnya para tenaga pengajar, Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi Dealer Honda wilayah Bali memberikan penawaran promo istimewa.

Adapun program promo penjualan yang diberikan yakni, BTS (Back To School) dengan memberikan potongan tenor 5 kali untuk tipe -tipe Honda PCX 150, Honda BeAT, dan Honda Scoopy series. Periode program ini dimulai, 18 sampai 30 Juni 2020, dengan syarat dan ketentuan program ini berlaku untuk seluruh tenaga pengajar formal dan nonformal yang berdomisili di wilayah Bali, kemudian melampirkan dokumen berupa surat keterangan dari institusi dan melakukan transaksi melalui lembaga pembiayaan FIFASTRA.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan, mengatakan memasuki era new normal dan sekaligus bulan masuk sekolah, Honda ingin memberikan kemudahan melalui program istimewa kepada masyarakat, sehingga impian untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud. “Kami ingin mengikuti kebutuhan pasar yang saat ini memasuki tahun ajaran baru. Program BTS ini memberikan keringanan untuk konsumen yang bertransaksi di periode 18 sampai 30 Juni 2020 akan mendapatkan 5 kali pemotongan tenor. Jadi misalnya konsumen kredit selama 36 bulan, jika mengikuti program ini maka konsumen cukup membayar sampai di bulan ke- 31 saja,” kata Henry.

Tipe motor yang ditawarkan dalam program BTS ini, yakni tipe yang menjadi favorit dan pilihan masyarakat saat ini, di antaranya Honda PCX 150 sebagai model skutik premium bagi para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Begitu juga dengan Honda BeAT, lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal, serta rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dapat meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Sedangkan Honda Scoopy series berdesain fashionable dan unik saat berkendara, plus fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam. Diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter.
Selain program penjualan, sebagai upaya untuk terus berinovasi dan bentuk nyata memanjakan konsumen hingga saat ini, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS di Bali telah memberikan berbagai layanan untuk memudahkan dan meringankan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda.

Untuk layanan memudahkan dan meringankan konsumen untuk perawatan, di antaranya “SRUPUT ASIK” yang memiliki 4 kemudahan layanan, yakni cukup telepon AHASS dari rumah lalu motor dijemput, kemudian motor di servis di AHASS, serta motor diantar kembali ke rumah konsumen. Hal ini merupakan salah satu upaya kemudahan pengecekan kendaraan ditengah penerapan kebijakan terkait physical distancing tanpa perlu keluar rumah.

Selain itu ada juga layanan HONDA CARE, yakni layanan servis motor langsung di tempat dan juga menangani Road Emergency. Jika mengalami kendala pada sepeda motor Honda di jalan raya, cukup menghubungi nomor telepon layanan Honda Care (0361) 438008 (jam kerja), agent Honda Care akan langsung memberikan penanganan dengan jam operasional 24 jam di area Bali. Program ini, sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan servis motor di rumah maupun yang mengalami masalah di jalan, seperti motor mati, ban kempes dan lain-lain. BW-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: