Anggota DPR RI Asal Badung, Bagi 1100 Paket Sembako Jelang Lebaran

BURUH TANI- Anggota DPR RI Dapil Bali, AA Bagus Adhi Mahendra Putra yang akrab disapa Gus Adi menyerahkan Bantuan 1100 paket sembako secara simbolis kepada para buruh tani dan petai penggarap di Bali dikediamannya di Jero Kawan Kerobokan.

Mangupura,baliwakenews.com

PDAM

Anggota DPR RI dapil Bali, AA Bagus Adhi Mahendra Putra konsen dalam memperjuangkan hak-hak untuk para petani di Bali. Bahkan Sabtu (23/5) tokoh Jero Kawan Kerobokan ini mebagikan 1100 paket sembako bagi para buruh tani serta petani penggarap serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) SOKSI Ke 60. Dalam kegiatan tersebut juga dirangkai dengan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di salah satu yayasan di Bali.

Pria yang akrab disapa Gus Adi ini mengatakan, yang melatar belakangi kegiatan ini adalah  murni untuk membatu masyarakat yang terkena dampak wabah virus corona diataranya para anak yatim piatu serta para penggarap lahan sawah di Bali. “Kita memberi ini bukan karena memiliki hal yang lebih, namun kita memberi ini kita tahu rasanya tidak punya. Itu yang melandasi saya dalam membantu masyarakat dalam menghadapi wabah vidus corona ini,”ujarnya.

Unwar

Politisi Golkar ini juga mengingatkan masyarakat agar tetap bersatu dalam memerangi wabah virus corona ini dengan mengikuti protocol kesehatan serta imbauan pemerintah. “Saya merasa berbahagia sekali berada ditengah-tengah adik-adik yatim piatu karena kita bisa berbagai bersama dalam kegiatan kemanusiaan ini. Begitu juga dengan para petani penggarap di Bali ini, kami berterimakasih atas jerih payangnya dalam mempertahankan ketahanan pangan di Bali dan mereka juga patut mendapat bantuan,”ungkap politisi yang memiliki jargon Amatra tersebut. BW-05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: