“Amor Ring Acintya”, Selegram Cantik Lompat dari Lantai Empat

TEWAS-Selebgram meloncat dari lantai empat tempat kos Rose Inn House.

Mangupura, baliwakenews.com

Selebgram cantik kelahiran Singaraja, Ketut AW memilih jalan pintas untuk menyelesaikan masalahnya. Perempuan berusia 23 tuhun itu nekat lompat dari lantai empat penginapan Rose Inn House Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Sabtu (28/11) pagi. Polisi menduga motifnya bunuh diri dilantarbelakangi masalah asmara.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan, peristiwa bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 10.00. “Awalnya warga yang tinggal di depan lokasi bunuh diri tersebut (Gede Sumarta) sewdang memotong rumput di pinggir jalan. Dia tiba-tiba mendengar suara seperti benda jatuh. Saat menoleh, ternyata ada orang terkapar di depan tempat kos mewah itu,” bebernya.

Sebelum melompat, perempuan cantik itu duduk di balkon lantai empat seorang diri. Dan tiba-tiba dia melopat dengan kepala membentur aspal lebih dulu. Saat itu posisi tubuh AW tengkurap menghadap timur, kepala menghadap utara dan kedua kaki menekuk. “Ada warga melihat jika AW duduk di ujung balkon sambil membawa pisau,” beber Yusak.

Kapolsek menduga motif bunuh diri itu berlatar belakang asmara. “AW kabarnya baru putus cinta. Dia check in pertamakali di Rose In Jimbaran pada 5 November 2020 sekitar pukul 12.00 bersama pacarnya bernama Febrian. Namun pacarnya itu check out pada Jumat (20/11) sekitar pukul 16.30,” ucap Yusak.

Setelah itu, AW tinggal sendiri di lokasi.
Lalu, Sabtu pagi sebelum bunuh diri, dia sempat ngobrol dengan salah seorang tamu yang menginap disana. “Kami masih memastikan motif pastinya korban bunuh diri,” tegasnya. BWN-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: