Amor Ring Acintya ! Hantam Pintu Mobil, Nyawa Istri Melayang

Tabanan, baliwakenews.com


Gara-gara kelalaian penumpang mobil yang membuka pintu sembarangan, A.A. Ngurah Suarja (69) harus kehilangan nyawa istrinya. Peristiwa tersebut terjadi di Banjar Cau Belayu, Marga, Tabanan, saat pria asal Carangasari, Petang, Badung itu, membonceng istrinya, A.A. Rasmini (64), Jumat (25/12) siang.


Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 13.00. Awalnya, mobil jenis minibus yang dikemudikan Gusti Putu Hendra Wirawan (38), berhenti di depan warung. “Di dalam mobil ada beberapa orang penumpang yang merupakan istri dan anak pengemudi mobil,” katanya.

Baca Juga:  Ringankan Beban Masyarakat, Bupati Sanjaya Dukung Pelaksanaan Ngaben Bersama Krama Adat Bungan Kapal


Lalu pengemudi mobil bersama anaknya turun menuju warung. Sementara istrinya masih ada di dalam mobil. Dan tiba-tiba istri pengemudi turun dari pintu kanan. Dan saat itu dia tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah belakang, yakni selatan.

Baca Juga:  Komitmen Dukung Kreatifitas Pemuda, Parwata Kembali Bantu 5 Kelompok Warga di Kecamatan Mengwi


Kecelakaan pun tak terelakan. Motor yang dikendarai A.A. Ngurah Suarja menghantam pintu mobil. Dia lantas terjungkal bersama istrinya. Karena terbantur aspal, istrinya pun mengalami cedera parah, hingga hidung dan kepala keluar darah. Dia lantas meninggal di lokasi kejadian. Sementara A.A. Ngurah Suarja selamat namun mengalami luka-luka dan masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD BadungIklan Bali Wake News Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAMIklan Imlek Pemkab TabananIklan Imlek DPRD Badung