Ambruk, Staf Pemprov Tewas di Dekat Kantor Gubernur

Denpasar, baliwakenews.com

Staf Sub Bagian Verifikasi Keuangan Setda/Biro Umum dan Protokol Provinsi Bali, I Wayan Sudartika (54) ambruk di timur pintu keluar Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Jumat (3/7) sekitar pukul 07.30. Pria yang beralamat di Jalan Pakis Aji Gang Lenggana Sari VIII, Tanjung Bungkak Denpasar Timur itu, akhirnya meninggal dengan posisi jenazah di dalam got.

Menurut istri korban, Wayan Sutarsih (54), sebelum ditemukan meninggal, suaminya mengatakan akan berangkat ke kantor karena ada olahraga bersama di Lapangan Niti Mandala Renon, sekitar pukul 07.00. Karena memiliki perasaan tidak enak, Sutarsih menghubungi suaminya namun tidak diangkat. Dia lantas menyusul suaminya ke lapangan. “Korban sudah beberapa tahun yang lalu menderita sakit komplikasi yakni jantung, stroke dan hipertensi,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Baca Juga:  Klinik Pratama Warmadewa Siap Vaksinasi Covid-19 Masyarakat

Menurut Iptu Sukadi, saat akan masuk ke lapangan, Sudartika ambruk dan tubuhnya masuk ke dalam got. Warga yang sedang berolahraga di Lapangan Niti Mandala Renon tidak berani menyentuh tubuh Sudartika. “Warga dan pegawai Pemrov Bali yang sedang melaksanakan aktifitas jalan lantas menghubungi petugas BPBD Kota Denpasar,” bebernya.

Baca Juga:  Rotasi Jadi Hal Wajib Teco Hadapi Jadwal Padat Liga 1

Sekitar pukul 08.00, satu Unit Ambulance BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi. Lalu jenazah Sudartika dievakuasi ke RSUP Sanglah. “Dugaan awal Sudartika meninggal karena sakit. Hal itu diperkuat dari keterangan istrinya termasuk beberapa pegawai Bag Biro Umum Provinsi Bali jika yang bersangkutan pernah menceritakan sakit yang dideritanya,” tegasnya. BW-03

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM