Minggu, 13 September 2020

Ambruk, Staf Pemprov Tewas di Dekat Kantor Gubernur

EVAKUASI- I Wayan Sudartika (54) ambruk di timur pintu keluar Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Jumat (3/7) sekitar pukul 07.30.

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Staf Sub Bagian Verifikasi Keuangan Setda/Biro Umum dan Protokol Provinsi Bali, I Wayan Sudartika (54) ambruk di timur pintu keluar Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Jumat (3/7) sekitar pukul 07.30. Pria yang beralamat di Jalan Pakis Aji Gang Lenggana Sari VIII, Tanjung Bungkak Denpasar Timur itu, akhirnya meninggal dengan posisi jenazah di dalam got.

Menurut istri korban, Wayan Sutarsih (54), sebelum ditemukan meninggal, suaminya mengatakan akan berangkat ke kantor karena ada olahraga bersama di Lapangan Niti Mandala Renon, sekitar pukul 07.00. Karena memiliki perasaan tidak enak, Sutarsih menghubungi suaminya namun tidak diangkat. Dia lantas menyusul suaminya ke lapangan. “Korban sudah beberapa tahun yang lalu menderita sakit komplikasi yakni jantung, stroke dan hipertensi,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Unwar

Menurut Iptu Sukadi, saat akan masuk ke lapangan, Sudartika ambruk dan tubuhnya masuk ke dalam got. Warga yang sedang berolahraga di Lapangan Niti Mandala Renon tidak berani menyentuh tubuh Sudartika. “Warga dan pegawai Pemrov Bali yang sedang melaksanakan aktifitas jalan lantas menghubungi petugas BPBD Kota Denpasar,” bebernya.

Sekitar pukul 08.00, satu Unit Ambulance BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi. Lalu jenazah Sudartika dievakuasi ke RSUP Sanglah. “Dugaan awal Sudartika meninggal karena sakit. Hal itu diperkuat dari keterangan istrinya termasuk beberapa pegawai Bag Biro Umum Provinsi Bali jika yang bersangkutan pernah menceritakan sakit yang dideritanya,” tegasnya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: