Aksi Trek-trekan di Mengwi Dibubarkan Aparat

BALAP LIAR-Petugas membubarkan balap liar di Jalan Raya Anggungan, Banjar Gede Anggungan, Lukluk, Mengwi, Badung, Kamis (11/6) sekitar pukul 00.30.

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Petugas gabungan TNI dan pecalang bubarkan aksi balap liar di Jalan Raya Anggungan, Banjar Gede Anggungan, Lukluk, Mengwi, Badung, Kamis (11/6) sekitar pukul 00.30. Puluhan pemuda beserta sepeda motornya yang ikut balapan diangkut petugas.

Informasi dihimpun, aksi para remaja tanggung itu meresahkan masyarakat yang tinggal di sekitar Jalan Raya Anggungan, Lukluk, Mengwi, Badung. Masyarakat lantas melapor peristiwa tersebut ke aparat terkait. “Aksi para pemuda tersebut membuat warga terganggu. Selain menimbulkan suara bising, mereka juga mengganggu arus lalu lintas di lokasi,” kata sumber petugas.

Unwar

Petugas TNI, pecalang dan limas serta beberapa orang personil polisi mendatangi lokasi membubarkan trek-trekan itu. Petugas mengamankan 26 sepeda motor, diantaranya 13 Honda Scoopy, 4 Vespa, 3 Honda Beat, Honda Vario dan Yamaha Jupiter. “Motor dan pengendaranya diserahkan ke Polsek Mengwi untuk proses lebih lanjut,” tegasnya.

Sementara Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa yang dikonfirmasi membenarkan adanya pembubaran aksi balap liar itu. “Langkah yang kami ambil, mengamankan motor dan pengendaranya, mendata kepemilikan motor dan memberikan surat tanda penyitaan,” bebernya. BW-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: