Selasa, 15 September 2020

Akibat Corona, Pegelaran Ubud Village Jazz Festival 2020 Dibatalkan

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Para pecinta musik Jazz bakal kehilangan gelaran musik bergengsi pada tahun 2020 ini. Penyelengara Ubud Village Jazz Festival memutuskan untuk membatalkan agenda musik tahun itu. Keputusan ini terpaksa dilakukan sesuai dengan arahan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bali, agar tidak menghadirkan keramaian selama pandemi Covid-19. Ini disampaikan pendiri Ubud Village Jazz Festival, A. A. Anom Darsana Wijaya, pada Kamis (9/4) melalui siaran pers.

“Dengan sangat berat hati, karena situasi yang tidak memungkinkan dikarenakan pandemi Virus COVID-19, maka dengan ini panitia penyelenggara UVJF menginformasikan bahwa Ubud Village Jazz Festival 2020 dibatalkan,” terangnya. Gelaran musik berskala internasional ini diagendakan berlangsung tanggal 14 Agustus hingga 15 Agustus 2020. Selain mengikuti arahan pemerintah, ini dilakukan demi keselamatan dan kesehatan para pengunjung, komite, staff dan sukarelawan.

Unwar

“Kami meminta maaf untuk ketidaknyamanan ini dan kami akan menantikan kehadiran  anda semua  pada UVJF 2021. Bagi anda yang sudah membeli tiket secara online, mohon untuk dapat mengirimkan email ke info@ubudvillagejazzfestival.com disertai bukti pembelian untuk proses pengembalian. Namun harap dimaklumi bahwa hal ini akan memerlukan waktu,” terangnya. Ia menambahkan, informasi dan berita-berita terbaru akan disosialisasi melaluai media sosial milik UVJF.

Yuri Mahatma, musisi dan juga mitra pendiri UVJF juga mengatakan hal sama. “Ini lebih ke alasan moral, kami merasa adalah langkah yang bijaksana apabila kita semua ikut prihatin dan empati kepada saudara-saudara kita yang jauh lebih membutuhkan bantuan” tambahnya. Ubud Village Jazz Festival merupakan ajang festival musik jazz bersekala internasional terbesar di Bali, yang sudah berlangsung sebanyak tujuh kali berturut-turut sejak 2013. BW-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: