Adira Finance Salurkan Bantuan Dukung Tenaga Medis Lawan Covid-19

SERAHKAN BANTUAN - Kepala Wilayah Area BNT Adira Finance, Surya Almada Syahlani, saat menyerahkan bantuan kepada Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), di Kantor Gubernur Bali, Selasa (12/5/2020).

Denpasar, baliwakenews.com

PDAM

Menyikapi situasi terkini terkait virus corona (Covid-19) di Provinsi Bali, mendorong perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk., (Adira Finance) menyalurkan bantuan berupa 200 buah APD, 2.000 pasang sarung tangan medis dan 3.000 masker medis untuk digunakan tenaga medis dalam menangani bencana nasional Covid-19.

Dipimpin Kepala Wilayah Area BNT Adira Finance, Surya Almada Syahlani, bersama rekan-rekan relawan dari karyawan Adira Finance, menyerahkan bantuan kepada Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), di Kantor Gubernur Provinsi Bali, Selasa (12/5/2020). “Adira Finance ikut bergerak bersama Pemerintah Provinsi Bali, melawan pandemi Covid-19 di Bali, dengan mengapresiasi usaha dan tenaga yang luar biasa dari rekan-rekan tenaga medis dalam menangani pandemi Covid-19 ini, dan kami akan terus berusaha untuk mendukung dan membantu perjuangan mereka,” ucap Surya Almada Syahlani.

Unwar

“Bantuan ini, pasti sangat berguna, khususnya bagi tenaga medis yang berjuang di garda terdepan. Dengan adanya bantuan seperti ini, kita bisa makin menyempurnakan SOP penggunaan APD di kalangan petugas medis,” ujar Cok Ace.

Penyaluran donasi ini, merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia, melalui program #Berjuang Bersama Sahabat, mengajak para Sahabat (karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem Adira Finance) turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dan mendukung tenaga medis dalam berjuang melawan bencana nasional Covid-19 di Indonesia. “Selama 30 tahun Adira Finance telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia. Sehingga mendorong kami untuk bersinergi #Berjuang Bersama Sahabat melawan wabah Covid-19 di Indonesia. Kami berharap kondisi ini segera berakhir dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Surya Almada Syahlani.

Sebagai tambahan informasi, Bali menjadi provinsi dengancapaian terbaik dalam penanganan dan pengendalian Covid-19. Mengacu data akumulatif hingga 11 Mei 2020, angka kesembuhan Covid-19 di Bali paling tinggi, yakni 66,8 persen, dengan angka kematian yang sangat kecil. Besar harapan Bali menjadi provinsi pertama di Indonesia, yang terbebas dari pandemi Covid-19. BW-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: